Makanan Khas Italia

Konon, siapa yang melempar koin diyakini akan kembali bisa berkunjung ke kota ini suatu saat nanti. Trevi Fountain ini juga memiliki mitos yang unik, apabila Anda melemparkan koin ke dalam air mancur dipercaya Anda dapat kembali lagi suatu hari nanti. Ravioli juga kerap disajikan dalam porsi ukuran kecil. Pada awalnya, ravioli berkembang di masa Romawi. Pembangunannya sendiri selesai pada tahu 126 M, pada masa pemerintahan Kaisar Hadrianus. Siapa yang di sini tidak tahu Pizza? Wisatawan pun bisa menjajal pengalaman diving dan snorkeling yang gak akan terlupakan di sini. Banyak makanan Italia favorit berasal dari sini seperti pizza, spaghetti dan parmigiana. Elba, yang terbesar dari beberapa pulau Tuscan, menawarkan banyak pantai sementara Pisa terkenal di dunia dengan Menara Miringnya. Kota-kota kecil telah mempertahankan nuansa desa nelayan dunia lama dan menawarkan rasa keterpencilan. Awalnya Pantheon ini dibangun sebagai sebuah kuil untuk menyembah para dewa Romawi dan telah memiliki beberapa rombakan yang dilakukan oleh kaisar Hadrianus.

Kota ini dianggap bagi para wisatawan merupakan sebuah kota yang sangat romantis serta memiliki sejarah yang indah di jembatan yang telah menghubungkan antara barat dan timur kota ini. Kastil yang satu ini mempunyai bentuk yang silindris dan merupakan sebuah tempat pemakaman para kaisar – kaisar Romawi pada tahun 138 Masehi. Menu yang ditawarkan juga bervariasi, seperti aglio olio, baked rice chicken with cheese hingga makanan lainnya seperti nasi ayam saus paprika dan nasi ayam steak brown sauce. Lalu, apa yang membedakan lasagna dengan berbagai macam makanan Italia lainnya. Desa Monterosso al Mare yang indah, Vernazza, Corniglia, Manarola dan Riomaggiore dapat dicapai dengan beberapa cara, namun hanya saling bersambung dengan jalan sempit yang indah melalui lereng bukit, atau jalan setapak. Colosseum ini dapat menampung orang sebanyak 55.000 ribu orang dengan memiliki 80 pintu sebagai jalan masuk. Gelato merupakan sebuah es krim yang memiliki tekstur lebih padat dan tentunya memiliki rasa yang lebih nikmat jika dibandingkan dengan es krim pada umumnya. Gelato sendiri berasal dari Italia yang digemari oleh banyak kalangan.

Pantai yang telah memiliki penghargaan dari sebuah situs mengenai pariwisata ini mendapatkan gelar pantai yang terindah di seluruh dunia pada tahun 2013. Sama seperti namanya, pantai yang satu ini dihuni oleh ratusan kelinci yang berkeliaran dengan bebasnya dan memiliki pasir yang sangat putih serta lautnya yang biru. Makanan ini harus disajikan dalam keadaan kental dengan potongan setidaknya tiga jari lebarnya. Kemudian, Kaisar Hadrianus memperbaikinya dan menambahkan bagian Rotunda, bangunan berbentuk lingkaran, pada bagian dalam Pantheon. Ada juga Frozen Tiramisu yang menambahkan gelato, frozen yogurt, atau ice cream di custard-nya. Kota yang dikenal dengan julukan The City Of Water ini memiliki lima jembatan yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan yaitu jembatan Ponte Degli Scalzi, jembatan Ponte Tron atau Ponte De La Piavola, jembatan Ponte di Rialto, jembatan Ponte Della Liberta dan jembatan Ponte Corcondia atau Bridge Of Sighs. Tak hanya itu, tekstur dari gelato sendiri juga lebih padat dengan rasa susu yang lebih kuat.

Selain itu, jika Anda berkunjung ke Piazza Navona, jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi gereja raksasa Baroque Sant’Agnese di Agone yang berada di sisi belakang Piazza Novana. Tiramisu biasanya disajikan sebagai hidangan penutup dalam setiap kesempatan. Setiap harinya, diperkiranan ada sekitar 3000 Euro yang terkumpul di dalam kolam. Semakin kunonya sebuah bangunan, maka semakin penasaran pula setiap wisatawan untuk mengetahui sejarah dari objek wisata tersebut. Rumah bagi setiap peradaban Mediterania yang agung, Sisilia kaya akan seni dan sejarah; dari Agrigento’s Valley of the Temples ke gereja Baroque Palermo. Trevi Fountain dihiasi banyak patung-patung yang menceritakan tentang “Taming of the Waters”, Seseorang yang menjinakkan air. Keistimewaan dari Pantai Kata yang ada di Pariaman adalah terdapat banyak sekali pohon pinus yang bertebaran mengelilingi area sekitar pantai. Gak hanya keindahan di sekitar pantai yang menawan, wisatawan juga akan dibuat terpesona dengan keberadaan biota bawah laut yang terdapat di Pantai Kata. Sementara untuk menyaksikan keindahan daripada karya Raphael sang seniman Renaissance maupun patung Laocoon, ada dibagian lain museum. Pada bagiah tengah Trevi Fountain terdapat patung yang menggambarkan Poseidon atau Neptunus, sang Dewa Laut, tengah menaiki kereta tempur yang ditarik oleh dua ekor monster laut berbentuk kuda, sementara kemudianya dipegang oleh Triton, dewa berekor lumba-lumba.