7 Makanan Khas Italia Yang Nggak Kalah Dari Pizza

Sandwich merupakan kombinasi dari roti tawar putih yang berisi aneka macam topping mulai dari keju, sayuran, tomat, ikan tuna, telur, dan sebagainya. Friselle namanya, bedanya terletak di bagian atasnya yang diberi topping. Mulai dari pasirnya, lautnya yang biru, wisata bahari, keunikan kelinci, serta cuaca Medeterania yang hangat menjadikan pantai yang terletak di Kepulauan Lempedusa ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai tempat berjemur sekaligus menikmati pemandangan yang memukau. Indahnya pasir putih nan bersih dan air lautnya yang biru sudah cukup menjadi alasan tempat ini begitu patut untuk dikunjungi. Casa di Giuletta, yang dikenal sebagai rumah sang Juliet, menjadi salah satu destinasi yang paling banyak dikunjungi wisatawan. Selain rumah Juliet, di Casa di Giuletta, tidak jauh dari The Arena, terdapat amphitheatre terbesar ketiga di dunia menyerupai Colosseum di Roma. Mitos lainnya ialah gembok warna-warni yang terdapat tidak jauh dari patung Juliet. Berfoto di tempat ini kamu juga bisa sangat leluasa, karena terdapat banyak spot foto yang sangat bagus. Namun kamu masih bisa menggunakanya sebagai latar belakang berfoto yang sangat bagus. Kamu dapat mengambil foto sepuasnya dengan latar belakang kota yang sangat indah.

Hampir di penjuru dunia, kamu bisa dengan mudah menemukan masakan Italia. Berada di Itali saat mengunjungi kota Roma kamu wajib mengunjungi tempat wisata ini. Jika kamu berkunjung ke Italia, Roma khsusnya, kamu harus mampir ke tempat ini. Restoran yang terletak di Tanjung Duren, Jakarta Barat ini memang sangat cocok untuk kamu dan teman-teman. Museum ini didirikan pada abad ke 6 oleh Pope Jullius II dan menjadi tempat untuk menampung karya seni yang indah. Ponte di Rialto – Sebagai salah satu jembatan tertua di Grand Canal, Ponte di Rialto yang selesai dibangun pada tahun 1531 ini memiliki panjang sekitar 48 meter dengan 12.000 tiang kayu yang merupakan bangunan aslinya dan tetap bertahan hingga lebih dari 4 abad sampai dengan saat ini. Hidangan khas Trentino ini telah ada sejak abad ke-16. Di bawahnya ada tingkat tempat duduk yang bernama maenianum primum. Bagian terbawah dari maeniaum secundum adalah immum, yaitu tempat duduk para konglomerat dan priyayi berduit. Dibangun untuk menggantikan jembatan besi Austria (salah satu dari empat Grand Canal di Venezia). Jembatan ini dibangun dengan bahan utama batu istrian yang dapat kita lihat disepanjang kota namun karena keunikan bentuknya maka jembatan ini pun menjadi salah satu jembatan yang paling difavoritkan pengunjung. Venezia merupakan sebuah kota yang sangat unik di Italia karena kota ini sepenuhnya dibangun di atas air, di tengah-tengah laguna.

Karenanya, selain menyimpan sisi romantisnya, jembatan satu ini juga pernah menyimpan hal suram karena disebut sebagai pemandangan terakhir yang dilihat oleh para narapida sebelum dijebloskan ke penjara. Jika Anda mengira bahwa Italia hanya terkenal dengan tempat wisata berupa bangunan maupun makanan dan tempat bersejarahnya, ternyata Italia juga menyimpan pesona pantainya yang luar biasa. Selain populer, aneka makanan ini tentunya memiliki cita rasa yang lezat dan menggugahh selera. Selain itu, saat memesan lasagna di restoran-restoran Italia, kamu bisa memilih isian sesuai selera. Lasagna ini mirip dengan keju slice yang diberi isian daging dan sayuran di dalamnya. Batas konsumsi keju yang disarankan adalah 57 gram selama satu minggu. Pizza Marinara adalah makanan favorit para nelayan, biasa dikonsumsi ketika mereka selesai memancing di Teluk Napoli. Ciri khas yang membedakan menu makanan yang satu ini dengan spaghetti adalah dapat dilihat dari ukuran pastanya yang lebih lebar, jika di Indonesia mungkin kita mengenalnya dengan kue tiaw. Gelato memang sudah banyak ditemukan di berbagai negara terutama di Indonesia. Ada pula yang menyebut negara ini merupakan negara sepak bola, yang terkenal dengan Ac Milan dan Internazionale Milan. Semua kelinci itu hidup bebas di sekitar pantai dan telah ada sejak puluhan tahun lalu.

Peristiwa ini terjadi di tahun 997 Masehi artinya sebelum adanya kunjungan Ratu Margherita ke Naples. Sang ratu menyukai dan memuji hidangan tersebut, dan Esposito selaku koki menamai hidangan itu pizza Margherita, untuk mengingat pujian dari sang ratu Margherita. Tempat paling populer dan paling historis dari Venezia ialah jembatan antara Timur dan Barat. Dari ratusan jembatan yanga da di Venezia, terdapat lima jembatan (ponte) yang paling populer dikalangan pengunjung. Salah satu makanan jalanan paling populer di Roma, cuoppo napoletano adalah camilan yang enak untuk dikunyah saat Anda menikmati tur jalan kaki di sepanjang jalan-jalan Roma, atau saat Anda menunggu pizza. Tiramisu juga merupakan salah satu makanan khas Italia yang juga harus anda cicipi ketika anda berkunjung ke negara tersebut. Dibutuhkan sekitar satu jam berjalan kaki untuk mencapat puncak Gianicolo, tapi percayalah, segala penat dan lelah akan terbayar lunas oleh suguhan yang Anda saksikan di atas bukit nanti. Bahkan disepanjang perjalan menuju bukit pun Anda akan tercegang akan suguhan tempat-tempat menarik seperti Rumah Sakit Anak Bambino Gesu. Selain itu, Trastevere juga menawarkan suguhan khas Italia pada restoran yang berdiri di sepanjang jalan dengan harga yang terjangkau. Bukit Gianicolo menawarkan pemandangan terbaik kota Roma dari atas bukit yang terletak di antara Vatikan dan Trastevere.