6 Tempat Wisata Di Italia Yang Wajib Dikunjungi Pertama Kali

Panna Cotta terbuatd ari krim susu, gula, dan gelatin. Panna Cotta disajikan dengan buah-buahan seperti ceri, karamel, saus cokelat atau buah couli. Makanan ini biasanya disajikan dengan berbagai toping seperti Spaghetti Saus Tomat, Saus Bolognese dan masih banyak lagi. Makanan ini terbuat dari pasta berlapis dengan isian daging, saus bolognese, keju mozzarella, dan juga sayuran. Seperti halnya Indonesia, Italia juga memiliki ragam kuliner yang menggugah selera. Keseluruhan bangunan memiliki luas 2 hingga 5 hektar. Di taman vertikal Milan ini terdapat sekitar 44.000 jenis tanaman, sementara luas seluruh area mencapai 1.263 meter persegi. Anggur Italia yang paling terkenal adalah Chianti, jenis anggur merah vintage asal Tuscany, serta yang lainnya berasal dari berbagai daerah antara lain anggur putih sparkling Asti Spumanti dari Piedmont, Soave dari Verona, Lacrima Christi dari Napoli, serta berbagai vermouth. Di daerah lain dan luar Italia, Lasagna biasanya dibuat dengan ricotta atau keju mozzarella, saus tomat, berbagai daging dan dibumbui dengan anggur, bawang putih, bawang merah, dan oregano. Chicken parmigiana (sering juga disebut sebagai “Parmi” atau “parma”) adalah hidangan ayam yang berasal dari daerah bernama Parmigiana.

Tidak hanya itu saja, bahan pembuatannya juga lebih fleksible. Spaghetti jenis satu ini adalah makanan Italia yang terkenal dan mudah disiapkan, karena bahannya hanya terdiri dari kerang vongole dan pasta. Tidak hanya terkenal di negaranya saja, ragam makanannya juga kondang di negara lain, termasuk di indonesia. Teksturnya jadi empuk, dipadukan dengan sayur juga makin nikmat saja. Untuk membuat rasanya makin nikmat, biasanya dipadukan dengan saus tomat ataupun juga mayonaise. Olahan menyerupai mi ini biasanya dipadukan dengan cincangan daging, saus tomat dan tidak lupa toppingnya. Beri 1 sdm minyak zain dan saus tomat. Chicken Parmigiana terdiri dari dada ayam yang dilapisi tepung roti, ayam schnitzel, disajikan dengan saus neapolitan yang terbuat dari tomat dan keju, keripik kentang, dan salad. Fettucini alfredo biasanya disajikan memakai saus krim berwarna putih. Hidangan yang terbuat dari krim manis ini sangat tepat untuk menutup makan malam. Selain memiliki tujuan wisata yang menarik semisal Roma, Venesia dan Florence, Italia memiliki kuliner khas Italia yang wajib coba saat kalian mengunjungi negara tersebut untuk berwisata. Sudah memiliki daftar tempat wisata Italia yang ingin kamu kunjungi saat berlibur di sana?

Tempat wisata dengan 295 anak tangga ini memiliki daya tarik tersendiri karena posisinya yang miring. Danau yang kecantikannya telah terkenal sejak zaman Romawi ini memiliki banyak vila dan istana mewah di sepanjang pantainya yang berhutan. Italia mendapatkan julukan sebagai Negara ”The Boot” karena disnaa memproduksi sepatu boots terbaik didunia dan juga bentuk wilayahnya tersebut mirip dengan sepatu boots. Italia juga mempunyai banyak jenis kuliner dengan kualitas tinggi dan diakui dunia. Anda dapat menemukan panini yang disiapkan dengan berbagai jenis daging, tahu, keju, sayuran, dan banyak lagi. Tiramisu dibuat berlapis dengan campuran kuning telur, putih telur, gula dan keju mascarpone, dan ditaburi dengan bubuk coklat. Tortellini biasanya diisi dengan campuran daging panggang atau keju. Bruschetta terdiri dari roti panggang yang dimasak dengan bawang putih, garam, dan merica. Roti berbentuk bulat ini biasanya akan memiliki topping seperti halnya paprika, bawang bombay, keju mozarella, daging salmon, dan lain sebagainya. Cara pembuatannya cukup mudah, bawang bombay dan bawang putih ditumis sampai harum lalu masukkan nasi dan kuah kaldu, masak sampai lembut. Spaghetti cukup mudah diolah, karena inilah yang membuatnya makin populer saja.

Digemari banyak orang karena memiliki cita rasa yang enak dan dibuat dari bahan alami tanpa bahan pengawet, Ragusa Italian Ice Cream tawarkan beberapa varian menu. Makanan Italia yang satu ini juga sudah mendarah daging di negaranya dan bahkan hampir setiap keluarga memiliki resep pizzanya masing – masing. Arancini juga merupakan salah satu makanan yang populer di Italia. Di Italia Bruschetta biasanya dihidangkan sebagaicemilan atau makanan pembuka. Bruschetta dihidangkan dengan topping berupa tomat, sayuran, kacang-kacangan, daging ayam, ataupun keju. Pizza sebuah roti, datar, roti bundar dan di atasnya ditaburi dengan saus tomat, keju dan berbagai topping lainnya, dimasak dengan cara dipanggang di dalam oven atau tungku. Sementara itu, kandungan protein bisa didapatkan dari daging atau seafood yang menjadi topping pizza. Tortellini biasanya disajikan dalam kaldu daging yang kental. Panino biasanya diisidengan bahan-bahan lezat seperti daging asap, ham, keju, mortadella, atau makanan lainnya dan dipanggang. Serta tentu saja kuliner atau makanan memang adalah salah hal inti buat kita.